Pages

Monday, December 10, 2007

Autoit si Program serba guna!!!


Udah pada tau program autoit belum, ini program yang aku kenal paling keren. Dulu aku punya program ini nggak tau cara makeknya sih,he3. Maklum dapet dari majalah komputer cuma dicoba2 aja kok ternyata keren tapi waktu itu ndak tau caranya mbuat, cuma bisa njalanin aja. Yah mungkin gara2 formatnya .au3 jadi ndak tau mbukanya pake apa. Program ini kok aku bilang keren kenapa? Hebatnya pertama dijalanin dia bisa mbuka notepad trus dia nulis sendiri, aku pikir2 keren juga nih program tapi caranya mbuat gimana waktu itu masih belum tau.

Setelah beberapa bulan aku kok penasaran lagi ama tuh program trus coba2 aku buka ama wordpad, Lho!!! ternyata kok sourcecodenya bisa dibaca. Wah waktu itu aku seneng banget deh. Trus coba2 cari manualnya ternyata bawaan programnya udah ada manualnya ternyata nggunainnya pun gampang udah gitu bisa mbuat gui lagi. Guinya aja ndak sesusah java, he3 maklum rada error klu soal java. Trus aku coba mbuat2 ternyata keren juga bisa ngatur mouse bergerak dari koordinat brapa ampek brapa. Udah gitu bisa mengatur register juga. Keren abis deh. Klu temen2 pingin download aplikasi ini, nih linknya http://www.autoitscript.com/autoit3/. Pokoknya ndak nyesel deh pake aplikasi ini. Aplikasi ini sekarang aja aku sering gunain buat membasmi virus komputer. Ya pokoknya bisa menghapus induk virusnya n ngembaliin registernya udah cukup sisanya pake antivirus. he3. Yah klu pingin yau banyak ttg aplikasi ini bisa buka klik disini

1 comment:

IlmuSoft.Com said...

thanks gan, sya juga baru tau.., search di google eh nongol nih blog.., :)